Petualang asal Polandia terpikat akan keunikan alam dan keramahan warga Lampung.

Tabikpun !!! Petualang asal Polandia terpikat akan keunikan alam dan keramahan warga Lampung. Budaya masyarakat yang sopan, terbuka dan suka menolong diyakini merupakan salah satu the real beauty of Indonesia. .
Seperti yang diungkapkan warganegara asal Polandia Kamil Zaidel (26) saat bertatap muka dengan Karo Administrasi Pimpinan Yudi Hermanto didampingi Kabag Komunikasi Pimpinan, Ferry Ardiansyah Husin di ruang kerjanya pada Jumat (10/1/2020).
.
Kamil menjelaskan Idenya untuk mengunjungi indonesia dikarenakan ketertarikannya dengan Asia , khususnya Indonesia. "Asia Tenggara memiliki destinasi unik. Untuk itu kami berkunjung ke Indonesia khususnya ke Provinsi Lampung. Provinsi keempat yang kami kunjungi. Lampung bukan hanya indah tapi juga memiliki keunikan," ungkap Kamil.
.
Selama 4 hari di Lampung, bersama kedua temannya Anna Długosz (26) dan Maciej Jastrzębski (27) mereka mengeksplorasi dan menjelajahi berbagai destinasi wisata seperti Danau Ranau, Bukit Barisan, Krui, dan kawasan Hutan daerah pesisir barat Provinsi Lampung. .
📷 : Humas Provinsi Lampung